SYARAT & KETENTUAN RETUR BARANG 
  1. Komplain diterima jika pembelian sudah melakukan status penerimaan barang dan semua bentuk komplain diajukan lewat chat/nomor kontak CS kami.
  2. Sampaikan komplain melalui Whatsapp kami. Kami TIDAK melayani komplain via diskusi / ulasan / live. Dimohon untuk saling menghargai.
  3. Tidak menerima retur karena kesalahan dalam pemilihan Model / Warna karena sudah di jelaskan di deskripsi produk ataupun via live steaming.
  4. Retur akan kami layani jika customer tidak memberikan review negatif, penilaian negatif, atau berkata kasar dalam menyampaikan komplain.
  5. Wajib menyertakan VIDEO UNBOXING PAKET (video tidak diedit dan tidak dipotong). Video di mulai dari packingan awal dan kami dengan jelas sebelum paket dibuka setelah di terima paket dari kurir.
  6. Jika komplain kerusakan paket terjadi karena kesalahan dalam pengiriman/kurir, maka komplain akan diteruskan ke pihak ekspedisi.
  7. Komplain diterima paling lambat 3x24 jam setelah barang diterima (berdasarkan waktu dalam tracking online BUKAN WAKTU KLAIM. Apabila lebih dari 3x24 jam kami tidak menerima komplain apapun.
  8. Jika komplain sudah diterima, maka kirim barang retur dalam keadaan rapih seperti saat paket dikirimkan ke alamat anda (tidak boleh dipakai atau dicuci, kirim lengkap dengan plastik, hangtag dan kartu do'a). Jika paket datang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka barang akan kami kembalikan kembali dan ongkos kirim ditanggung customer.