Frequently Asked Questions (FAQ)


Selain melalui website, bisakah melakukan pesanan melalui channel lain?

  • Selain melalui website, #aluni juga bisa melakukan pemesanan melalui channel lain.
  • Whatsapp : Klik Disini 
  • Shopee: Klik Disini  

Apakah bisa menggunkan COD

  • mohon maaf untuk Sekarang kami tidak menggunakan vitur COD, kami hanya menerima pembayaran melalui transfer bank dan virtual account.

Apakah bisa pengiriman ke luar Negeri ?

  •  Bisa, kami menggunakan ekspedisi expedito. kami akan bantu untuk penghitungan berat dan ongkirnya dengan menyertakan jumlah pesanan dan alamat kirim. Silahkan menghubungi whatsapp kami. klik disini 

Bagaimana cara membayar pesanan saya?

  • Untuk metode pembayaran, kami menerima pembayaran dari berbagai media pembayaran : 
  1. Transfer Bank : BCA, BNI, BRI, Mandiri, dan Bank lain
  2. Virtual Account : (BCA, BNI, BRI, Mandiri, dan Permata)
  3. E-Wallet : GoPay & Shopee Pay
  4. Indomaret & Alfamart
  • Rincian data pribadimu aman bersama kami karena keamanan merupakan prioritas kami.

Apakah paket bisa di reture jika ada kendala ?

  • Tenang paket bisa di reture dengan ketentuan sebagai berikut: Klik disini
  • jika sesuai ketentuan kamu bisa megajukan reture dengan menghubungi WA kami klik disini.

    Bisakah saya membatalkan pesanan saya?

    • Kamu bisa membatalkan pesanan kapan saja selama Kamu belum membayar.

      Saya sudah memesan barang, sudah transfer dan konfirmasi pembayaran via web. Lalu statusnya tertulis ‘Confirmation Requested’. Artinya apa ya?

      • 'Confirmation Requested' artinya tim kami sedang mengkonfirmasi pembayaran yang Kamu lakukan. Jika tidak ada masalah, maka barang pesananmu akan dikemas dan statusnya berubah menjadi 'Packed'.

      Saya sudah memesan barang, sudah transfer dan melakukan konfirmasi pembayaran via web, tetapi tidak ada notifikasi via e-mail. Apakah memang begitu?

      • Notifikasi via e-mail akan muncul setelah tim kami mengkonfirmasi pembayaranmu. Periksa juga folder 'spam' emailmu karena terkadang notifikasi Kenapa pesanan saya di batalkan ? 
      • Pembayaran maksimal untuk pemesanan adalah 4 jam. setelah pemesanan di lalakukan .jika pembayaran belum selesai setelah batas waktu, pesanan akan di batalkan secara otomatis
      • e-mail dari kami masuk ke dalamnya.

      Saya sudah memesan barang dan sudah transfer pembayarannya. Lalu bagaimana cara konfirmasi pembayarannya?

      • Konfirmasi pembayaran hanya bisa dilakukan via website www.alunicorn.id. Caranya Sign In ke www.alunicorn.id, masuk ke menu Akun Anda, pilih Riwayat Pesanan. Cari pesanan yang ingin dikonfirmasi lalu tekan tombol Konfirmasi. Isi data nomor rekening dan nama bank yang Kamu gunakan untuk melakukan transfer pembayaran.

      Apakah saya dapat mengubah alamat pengiriman setelah penan saya telah dikirim?

      • sayangnya, anda tidak bisa, kami hanya mengirimkan pesanan ke alamat yang tertulis

      saya sudah transfer tetapi statusnya di batalkan karena konfirmasi pemabayaran lebih dari 4 jam ?

      • Tenang saja kamu bisa konfirmasi pembayaran via WA klik disini , kami akan proses pesanan kamu secara manual sesuai pesanan.

      Bagaimana cara join jadi reseller?

      • Tenang kamu bisa gabung menjadi reseller kami, syarat dan ketentuannya bisa hubungin kontak WA kami klik disini.

      Produk Pre Order berapa lama?

      • Untuk  Estimasi pengiriman produk pre-order bisa di lihat di deskripsi produk. Estimasi sekitar 3-14 hari kerja.

      Kalau produk SOLD, kapan bisa restock kembali?

      • jika produk sold kami belum bisa memastikan untuk restock, namun supaya kamu tidak ketinggalan info, kamu bisa isi email di kolom bawah supaya ketika produk ready kembali akan kami kirim-kan notifikasi ke email kamu. 
      • kamu juga bisa tanyakan stock berkala ke no WA disini